Senin, 17 November 2008

Raditya Dika..

Penulis dan peternak cacing kremi yang tidak pernah menjuarai apapun ini (yang merasa dirinya mirip phitecantropus..) emang bener2 orang gila bodoh yang sukse abiz. Dimulai dari nulis kegiatan keehariannya di blog selama 2th, dpt best Indonesian blog award 2003 n sukses menelurkan (bukannya lo kambing dith??hee..) 4 buku aneh, gokil, sinting dan rada ajaib itu memang bikin gue kagum!!buku2nya si radith juga beseller lho.

Hebat lo dith, dg ke sarap-an lo..bener bikin lo famous, you did make me laugh everytime i read your book, pokokke bikin ga stess n relax abis dah. Byk bgt skrg buku2 mirip macem punya lo getoh tp bwat model bacaan buku ternak macem punya lo, you still the best dah..secara lo nyang dpt award.

Selain ga bikin stress, baca buku2 lo bikin gue pede, klo nulis di blog bisa aja ada kemungkinan bakal dijadiin buku beneran hohoi...
meskipun perjalanan gue masih panjang lebar alias jauh bgt...ya kira2 kyk dari Bdg jalan kaki ke ostrali (huehehek..) tp biarin ajah dey..dimana ada usaha disitu pasti ada jalan, tul tidak??

Gue skrg gi baca Radikus Makankakus alias Bukan Binatang Biasanya si radith, rada aneh jg siy..bacanya ga beraturan getoh!! buku pertama yg gue baca Kambing jantan trus loncat ke Babi ngesot n skrg Radikus makankakus and then Cinta brontosaurusnya blom tuch..
ya apa boleh buat, namanya juga dpt minjem,, jd tergantung nyang punya bli apaan jadi itu dulu deh yang dibaca (ngak ngemodal..)

Menurut gue ilmu itu bisa didapet dimana aja seh.. mau bli buku sendiri, pinjem ke org, dipinjemin, dijejelin or whatever lah yg penting enjoy aja bozz..
Mungkin harapan muluk2 gue, stlh tau ada org bego berhasil jd penulis, knp qta org normal ga bisa?? (peace radith..) so.. baca, baca, baca trus tulis, tulis, tulis ampe mentok Aza" fighting.

Goodbye stess, mskpn cmn sesaat just enjoy and relax ajah.. buku juga bisa bikin qta ga stress lho.. beneran!! dah kebukti ko..gue buktinya heheh.. (suobong amat..) tp beneran asli ga pake boong.. suerrrrrr.

Eniwey cuy, mana komentar2 buat blog ane ini?? ko cmn dibaca doank siy.. ogut pgn tao dimana 'aneh'nya tulisan buatan c'gue ini, but thank you deh.. i still need your opinion yach ditunggu!!
Bwat calon PNS dari Bogor... woi coment2 dunk!!!!!!!

Tidak ada komentar: