Senin, 24 November 2008

My lovely brother GILANG . . .



Adik satu-stunya yang ada di rumah aq, yang paling ganteng ini, usianya masih muda.. 20th, it's not grow up enought untuk disebut "pria". Mskpn keliatannya cuek n ga peduli sama klrg pdhl ga bgt!! mslhnya dia tipe anak yang ga banyak ngomong alias cool abiz.. klo ada mslh sama temen or kerjaannya pasti di telen sendiri.. ( i'm here for you..)


Dari dulu aq kurang akur sama adikku itu, ga tau mskpn usia qta jauh tp rada sering bersitegang gitu!! abis mgkn dl wktu mmhku hamil adikku, aq jd rada jelous takut ga bisa jadi anak bungsu lagi ( egois ya..) tp skrg ga ko.. qta dah sama-sama gede ko..

Waktu ayahku meninggal, adikku kelas 3 SMP. Dia ga sempet liat n nganterin Alm. ke RS, soalnya dia lg sekolah.. dia shock bgt, pulang ke rumah di rumah dah banyak orang n ada ambulance di depan rumah.
Klo aq renungin sekarang ini !!!
Kasian bgt adikku itu, masa-masa muda yang mestinya dipake bwat maen n know something new, malah harus siap ditinggalin sosok panutan di rumah kami dan skrg dia jadi satu-satunya laki-laki di rumah aq pengganti Alm. ayah aku.
Dia putusin ga kuliah, karena biaya n ga tega bikin mamahku repot dengan maksain kuliah.. abis sekolah Alhmdllh dia langsung kterima kerja ampe sekarang, I'm so proud to him.. aq mah di usia segitu ga da apa2nya, ampe skrg juga msh blom byk gunanya!!!

Sekarang dia lagi sakit.. hope you get well soon!! jgn mikirin kerjaan dulu, jgn mikirin kakak2 dulu!! maaf, selama ini teteh ga bisa ngasih apa-apa sama gink.. i'm so sorry, but i want you to know i love you so much and i'm so proud have brother like you..
Love you gink...( sori lebay.. tp beneran ko..) sorry i can't prove my love to you, but i really love you brother, so much.
Skrg ini.. aq ngerasa jd org yang paling egois sedunia,, semoga rasa sakit yang gink rasain skrg, bisa jd ibadah gink sama Allah,, amin.. keep tough ya!!berjuang terus!!

Kadang, klo aq lagi down, suka berfikir :
qta semua ini bisa jadi manusia karena persaingan jutaan sperma untuk mendapatkan satu ovum, jadi masa kalo masalah menghadapi orang-orang yang bisa dihitung setiap harinya, ga mampu mendapatkan solusi???
Yakin sih yakin... tp 'bad day' tetep 'bad day'.. hugh!!! Klo qta lunak terhadap diri sendiri, maka hidup akan dirasa sangat keras, tapi klo qta keras terhadap diri sendiri, maka hidup ini akan melunak ( Adri Wongso kalee..)

Maaf, bwat yang kebetulan mampir ke blog aq!! ini ada curhatan yang mungkin ga penting bgt bwat kamu tp lumayan penting bwat aq dan bikin sedikit lega,, so thanks for read me..

Tidak ada komentar: