Selasa, 04 November 2008

cooling down...

Klo gue lagi bt and 'stuck' alias ga punya ide bwat nulis, maka akan terciptalah obrolan gila gue bareng Raditya Dika ( itu tuch..penulis bodoh yg sukses bikin blog n dijadiin buku kambing jantan, cinta brontosaurus, radikus makan kakus n babi ngesot pastinya... tau ga?? )
niy... fhoto si radith "kambing" dika :


PLEASE WELCOME TO THE JUNGLE ....


gue : dith.. sibuk apaan lo skrg?
radith : ga penting bgt siy lo!!!
gue : kurang ajar bgt jd orang, sok nyeleb abizzzzzzzzz lo..
radith : emang gue 'kambing' paling guanteng n terkenal hahahah...
gue : denger2, kambing jantan lo bakalan dibikin pelm ya?
radith : emang gosip abiss lo, emang bener siy.. kegantengan gue dah nyebar se-antero indonesia
gue : cuih...suombong amat lo!! tp, gue tunggu pelm lo dah..apa bisa box office ntar?!?!
radith : okay... tp nunggunya sambil ngupil yooo byar ga kerasa heheh..
gue : eugh...emang lo beneran tabib gokil!! gue penasaran liat si ingga, anggi, yudith, adik2 lo itu?
radith : baru nyadar lo klo gue gokil..ohh penasaran liat kegantengan abang ini, eh maksud gue ama adik2 gue? sabar cuy..slow down babe ( lho ko lo jd babe gue yeee... )
gue : gue? maksod lo? eniwey, gue dah baca babi ngesot lo..emang lo bener2 gila ya dith.
radith : apa nyang ngerubah hidup lo stlh baca babi ngesot gue??
gue : nyang pasti neeh, ga ketangkep polisi 'n dihukum gantung gara2 baca buku lo..hoho kena lo!!!
radith : emang lo penggemar gue sejati
gue : gue suka moto lo yg itu tuch.. i believe i can fly ( terjemahan: aku percaya aku kaleng lalat ) emang moto lo bikin lo sukses abiizzzzzzzz, lo satu2nya org bodoh, gila, sukses lagi, kepolosan lo bikin lo famous.. anjrot gue salut dah ma lo..
radith : thank u.. tp inget klo mo baca buku2 gue, lo ngemodal donk..jangan pinjem mulu huahahah..
gue : dasar gilaaaaaaa,,dasar lo beneran kalee tukang sedot tinja teladan abis lo sarap abiss
radith : yoii....
gue : emang stres lo dith, btw gue pengen nulis uyz..cuman lagi nunggu inspirasi ngedatengin gue, bt gue????
radith : what?nunggu?maksod lo withing getoh??? gue kasih tau ama lo,,waithing is a boring thing, bikin pusing jadi sinting and ga pentiiiiing tao...nyari dunk non!!!
gue : cari? gue dah cari di kolong meja, kagak ada tuch????????
radith : di 'kwitang' dung ceu...
gue : Oh My GOD, it's all about money again dech urusannya...huuuuh

CONCLUTION :
Setelah terjadi obrolan gila "khayalan gue" bareng si radith at the end tetep i have no way out alias msh streeeeeeeeeeeees..


Tidak ada komentar: