Rabu, 05 November 2008

Obama dimataku

Senator Barack Obama.. finally can be president of united state of america, seneng banget, ikut bahagia dan congregulation for Obama yang berhasil dengan "CHANGE" nya, real change for USA and for the world pastinya..

Bwat aq Barack Obama can be inspiring for everybody, siapapun mereka!! pejuang sejati yang bisa menaklukkan negara adidaya yang meyakinkan rakyatnya bahwa kaum minoriras " black people " bisa, mampu melakukan perubahan besar. Kebijakan yang sangat aq dukung adalah " stop war " meskipun tetep Osama Bin Laden jdi sasaran utamanya tapi minimal qta sebagai sesama muslim akan merasa sedikit lega, karena akhirnya justice comming.
Terbukti bahwa keserakahan tak akan abadi, kelicikan akan kalah dan ALLAH selalu akan memberi jalan, malah di tempat dan waktu yang tidak pernah qta duga.

Rasanya angin segar mulai berhembus di dunia yang carut marut ini, semoga change yang akan segera dimulai bakal berhembus juga ke Republik tercinta ini.
Perjuangan Obama inspiring me to do something, something can make another people happy with spirit for new and better life.
Tetap berjuang se-baik mungkin dalam pekerjaan ( apapun itu ) dan buat qa makin percaya bahwa aq ' bisa ' meraih apapun yang aq impikan selama ini.. Insyaallah,,Amin ya robal'alamin

Btw,, ada yang poenya buku biografi Barack Obama ga?? pinjem dunk... heheh judulnya si gue ga mo ngemodal... heheh lagi,
please klo ada nyang poenya hubungi email fansandrea aq ya, thanks my friend..

Tidak ada komentar: