Selasa, 30 Desember 2008

Happy New Year 2009



Eh.. udah mau tahun baru lagi, 'ga kerasa ya!! dari tahun ke tahun rasanya cepet bgt.. tahun baru that's mean holiday for everyone.

Emang siy.. rata-rata bwat setiap orang new year is holiday time for you and all people you love 'n care, senang2 kalee ya!! tp lebih ke tafakur diri siy.

Bwat aq, tahun 2008 is amazing time, coz aq bisa mendapatkan sesuatu yang baru, pokoknya "brand new" dech.. Syukur Alhamdulillah, memang berkat rahmat Allah semua bisa terjadi. Thank you for all my new friend dimanapun kamu berada.

Klo tahun baru berarti, something new juga dunk!! ya, mudah-mudahan segala sesuatunya bisa lebih baik dari tahun kemarin, dan semua bisa berubah klo mulai dilakukan dari detik ini juga, 'ga di lama-lamain tar basi heheh.. Tahun baru, semangat baru, usaha baru, semua baru deh.. amin.
Lepas dari seneng-seneng yang bisa qta lakukan di malam pergantian tahun, mesti inget di depan masih banyak yang harus diperbaiki, diperbuat lebih serius lagi, ya pastinya for better life.

Syukur bgt ya,, qta tinggal di Republik ini, bisa menikmati pergantian tahun dengan bahagia. Tp saudara-saudara qta di Palestina sana, mereka masih berjuang di tengah negaranya yang porak poranda!! ugh.. aq ngerasa malu sekali, mungkin perjuangan aq selama ini 'ga ada apa-apanya "nol besar", yang difikirin cuman dari materi ke materi, cetek bgt ya.. oh so stupid i am!!!!
Mudah-mudahan dengan "mimpi" yang tersisa bisa dijadikan sesuatu yang bisa aq banggakan, Insyaallah..amin.

Ya Allah, lindungilah saudara-saudara kami yang sedang berjuang di Palestina sana. Tunjukkan dan bukakan "kebenaran" yang sesungguhnya hanya Engkau yang bisa merubahnya ( kun faya kun..) buatlah dunia ini lebih aman, damai dan lebih baik di tahun yang segera berganti ini.. Amin ya robal'alamin, hanya Engkau tempat kami memohon, mengemis dan berharap.

Salam persahabatan dari aq bwat kamu..
Aza" fighting:)

Tidak ada komentar: