Selasa, 23 Desember 2008

I have a dream . .


Menulis.. mungkin kata itu terlalu muluk-muluk bwat aq, seorang yang bodoh dan memiliki sedikit ilmu untuk diterjemahkan lewat tulisan. Mungkin lebih tepatnya "menorehkan" sesuatu dengan harapan bisa berguna untuk diri aq sendiri dan orang lain pastinya, make people inspiring with what i wrote ( ngayal..).
Aq fikir dengan menulis apapun itu, aq bisa belajar seberapa banyak yang bisa di explore dari ilmu yang "cetek" yang ada di kepala orang bodoh ini.

Sampai detik ini, dengan modal beberapa buku yang telah aq baca dan pelajari, aq ngerasa masih belum cukup buat bener2 bisa menulis sesuatu yang membentuk karya, karna selama apapun aq hidup di dunia ini, ga pernah berhenti buat aq untuk cukup mempelajarinya.
Hidup=jalani=belajar=belajar, terus belajar, ga bisa berhenti dan yang bisa buat aq berhenti belajar hanya "ajal". Bahkan mempelajari orang2 yang ada disekelilingpun butuh waktu yang panjang, ga bisa 1hari, 1mgg, 1bln, 1th, bahkan seumur hidup aq.

Ada kebahagiaan dan kepuasan tersendiri, apabila sesuatu yang aq punya bisa di appriciate orang lain, rasanya melebihi rasa cinta yang bisa aq dapatkan dari seseorang.. karna menurut buku yang aq baca, disitu dijelaskan bahwa pelajaran moral tentang cinta adalah:
'cinta bisa saja berbanding terbalik dengan waktu, tapi pasti berbanding lurus dengan gila, memang cinta bisa membuat orang jadi benar2 "gila" dan racun terindah dari cinta adalah imajinasi, tak lain imajinasi'. Begitulah kira2..

Tapi klo nulis, cinta kepada yang aq impikan selain to "someone" pastinya, aq ngerasa bisa berimajinasi lebih luas lagi, mulai dari menceritakan awal yang aq inginkan sampai seberapa indah ending cerita itu dan dalam menulis itu sah2 saja,, hebatkan!! Amazing like OZ amazing (lho ko jd kga nyambung yach...) whatever lah, Happy birthday to OZ amazing yang ke-37 Station Panutan mojang bujang Bandung hohoi.. (tambah kga nyambung neeh.. hee)

Dream... "tanpa mimpi dan cita-cita, orang seperti kita bisa mati", memang benar begitu adanya dan dah terbukti dan dipatenkan menjadi karya2 best seller.
I hope everything i dreaming of will come true, yess my dream, your dream and all people arround you.. Amin.

Percaya deh!!
"Bemimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu"
apapun mimpimu, you will when you believe.

Ssssst.. Rahasia menjalani hidup impianmu adalah mulai menjalani hidup impianmu sekarang juga, sampai ke tingkat yang paling mungkin,
dan..
kuberitahu satu rahasia lagi padamu, kawan
buah paling manis dari berani bermimpi
adalah kejadian-kejadian menakjubkan
dalam perjalanan menggapainya...

Trust to your God and to your self
Aza" fighting:)

Tidak ada komentar: