Kamis, 15 Januari 2009

Laki-laki itu ...

Mempunyai nama yang panjangnya tiga gerbong ( kereta api kalee..)lahir di bulan ramadhan yang penuh Rahmat, serupa dengan nama yang diberikan orang tuanya seindah mungkin dengan harapan bisa indah dan dengan rahmat Allah bisa jadi orang yang berguna di dunia ini.

Orang yang tak banyak bicara ini, ternyata bisa begitu mengagumkan buat aq, dengan segala sesuatu yang ia lakukan, bangkit dari keterpurukkan hidupnya, menjadi orang yang berhasil menaklukkan mimpinya..itu terbukti dan terlihat hasilnya sekarang ini. Rasanya aq orang yang sangat beruntung karna bisa mengenalnya lebih jauh.. memang benar andrea menulis dalam novelnya kalau
"laki-laki pendiam mempunyai rasa kasih sayang lebih dibanding dengan laki-laki yang sok ngatur dan merepet saja mulutnya"

Aq bersyukur sekali, karna Allah memberikan aq banyak kesempatan untuk mengenal orang2 yang berbeda karakter dan watak, itu membuat aq belajar bahwa dibalik "diam"nya seseorang tersimpan sesuatu yang indah yang bisa dinikmati oleh orang lain yang mengenalnya.

Semakin aq mengenalnya, semakin mempesona dan terlihat jelas betapa hidup ini perlu, wajib diperjuangkan karna hanya sekali saja mampir padaku.

Tak pernah ada janji yang terucap, tak pernah ada harapan yang digantungkan untuk "kita", tapi aq sangat yakin kalau Allah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan dan hanya waktu yang bisa menjawab apa akhir dari perjalanan ini.

Ta'aruf.. Hitbah.. Menikah, mungkin itu harapanku bersamanya, tapi semua aq kembalikan kepada Allah Sang Penggenggam Hidup dan aq yakin semua akan berakhir dengan indah..Insyaallah.

Hanya do'a yang bisa aq panjatkan
"jikalau dia memang jodohku, pasangan terbaik untukku, agamaku, masa depanku maka dekatkanlah dia padaku
dan permudahlah jalannya.. namun
jikalau dia bukan yang terbaik menurut-Mu, berikanlah ketabahan, kesabaran untuk menerima kenyataan itu dan berikanlah yang lebih baik darinya" Amin yarobal'alamin

Cinta memang absurd adanya, tapi akan indah apabila dijalani bersama..
dan
aq tau kau tetap disitu!!
untukmu "Mr.Cadal", apapun yang akan terjadi nanti, kamu akan selalu jadi bagian dari hati ini selamanya..
karena kamu, aq bisa jadi diri aq apa adanya. Thank you for everything you gived to me..
Are you really the one i searcing for?? hope so,, but only GOD know and only heaven knows!!

Tidak ada komentar: