Kamis, 04 Juni 2009

Obama speak...

Barrack Husein Obama, aq selalu tertarik dengan apa yang akan dia lakukan setelah dia menjadi orang no satu di USA. Tadi lewat pidatonya, Obama akhirnya mengakui, bahwa awal dari peradaban dan kemajuan di negaranya karena orang Muslim. Dia berjanji akan mulai membangun kerja sama dengan negara-negara Islam di dunia. Di pidatonya dia berkata, bahwa ia banyak belajar tentang muslim saat ia masih kecil dan berada di Indonesia.

Apakah semua yang dia ucapkan itu awal dari "Change" yang mulai akan dijalani? atau karena dia berpidato di Mesir yang notabene banyak orang muslim disana? bagian dari politik Amerikakah? who knows????
Yang pasti, mudah-mudahan semua itu benar, karena di ajarkan oleh agama apapun, bahwa perang itu bisa dilakukan apabila jalan diplomasi sudah tidak dapat ditempuh lagi. Di setiap agama pasti mengajarkan kebaikan untuk umatnya.
Hope the real change will comming soon for the world peace... Amin.

Obama..Obama..Obama, sosok pemimpin yang cerdas, pintar, tegas dan muda dengan pribadi yang "religius" untuk agamanya tentu saja!!!
Aq salut dan suka dengan "sosok" nya, yang memulai segala sesuatunya dari bawah, perjalanan hidunya, perjuangannya sampai ke titik ini. Semoga program-program yang sudah disusunnya dapat ter-realisasikan dengan baik, tentu saja didukung oleh orang-orang yang benar di belakangnya.. yang mungkin bisa membawa dunia selangkah lebih baik, damai, dan tentram.
God bless you Mr. President

Perdamaian dunia!?@$!#@$? tp bagaimana dengan Republik kita??? yang masih sibuk mencari posisi, kursi yang nyaman untuk kepentingan dirinya sendiri?!?!?
Negara kita ini kan sudah merdeka dan negara demokrasi pula, tp mengapa kebebasan berekspresipun rada sulit di negara ini. Bukan berarti aq menyalahkan pemerintahan sekarang ini, mungkin sja ini semua terjadi karena orang-orang masih memikirkan dirinya sendiri, perutnya sendiri, dan selalu merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya.

Tapi, bagaimanapun keadaan Republik-ku sekarang ini, aq tetap cinta Indonesia. Seberapa hebat dan majunya negara lain tetap Indonesia still number one for me, of course for you too kan!!
Apapun yang sedang terjadi di tengah semrawutnya keadaan negara ini, mudah-mudahan kedepan ada jalan, solusi yang terbaik dan bijaksana dalam menyikapinya, dengan tidak saling menyalahkan satu sama lain.. Insyaallah

Let's make a better place for you and for me, never stop dreaming to find the best thing in your life.
"Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu" ( Arai..)

Tidak ada komentar: