Kamis, 25 Juni 2009

Aku ingin Hidup . . .

Aku ingin mempunyai kehidupan sendiri, dengan orang-orang baru atau lama yang mengelilingiku. Ingin merasakan kehidupan baru dan tidak ingin terpaku pada "satu masalah yang sama". Aku ingin menghirup udara yang sebenarnya di dunia ini, aku harus bangkit dari keterpurukan, karena aku sadar , tak ada penolong yang lebih baik dari diri aku sendiri. Aku harus lebih optimis menghadapi hidup yang cuman sekali ini, berani menghadapi resiko apapun yang ada, karena itu adalah bagian dari hidup.

Aku harus mencoba bertahan dalam keadaan dan situasi apapun dalam hidup, klo aku ingin maju dan berubah, maka sekaranglah saatnya!! tak ada alasan lagi untuk mengelak, karena semakin lama aku berdiam maka semakin maju orang-orang di luar sana dan makin tidak realistis semuanya. Hidup harus dijalani dengan perjuangan, diawali dari diri sendiri, melangkah setapak demi setapak agar bisa lebih mengerti "apa arti hidup sesungguhnya"

Jangan mau mundur lagi.. Semangat!!!
dan awali segala sesuatunya dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Tidak ada komentar: