Jumat, 27 Februari 2009

Obrolan 'ga penting season two with "si kambing"


Gue : dith, pa kbr lo? masih eksis aje lo di website!! salut dah..ide gokil lo ga pernah abis-abis huhu..
radith: Ya iyalah...masa ya iya sih... huahaha
Gue : btw, dah ampe mana persiapan loncing pelm kambing jantan the movie lo? gue dah ga sabar pengen cepet2 tgl 5 maret supaya bisa ngintipin pelm gokil lo haha...apa masih gokil lo??
radith: eit..lo jangan pernah ngeraguin kegokilan gue dunk!!! gue kan si radith raja gokil, tabib gokil, n tukang sedot tinja teladan seantero jakarta huahahah..
Gue : sekaligus peternak cacing keremi yang kayak phitecantropus kan hahah..
radith: lah...emang gue kayak phitecantropus gara2 bonyok gue kalee!!!
Gue : emang lo anak kurang ajar dith... tp klo lo 'ga keluar dari bonyok lo, lo ga bakal sukses n tajir kayak gini lho!!
radith: yo'a... tapi lo mesti tau, klo gue tajir bukan cuman gara2 bonyok gue, tapi karna gue jenius and gokil abizzz huehehek!@#$!@?#
Gue : salut dah gue ...gue tunggu pelm lo yua...
radith: tp inget, nunggunya jangan sambil bengong#@!$#@! tar kecopetan tau huahaaa..
Gue : gile lo dith!!! ok dech...terserah lo#@!$#@!

WOOOOOOOOOOOi....... bwat lo pade yang suka sama si radith "kambing" dika, nyok ah qte bareng2 serbu bioskop2 21 di seluruh Indonesia tgl 5 maret 2009.... hayu atuh!!!!

Tidak ada komentar: