Sabtu, 11 April 2009

I hope our president still . . .


Politik..politik..politik, seebenarnya aq sama sekali ga ngerti yang namanya politik, apa itu?
tp, sebagai warga negara yang baik, qta wajib menyumbangkan suara bwat negara tercinta..meskipun keadaannya masih rada 'semrawut'.

Pengangguran dimana-mana, kejahatan makin meningkat, bencana terus menerus datang, banyak orang yang masih kelaparan, penyakit yang muncul tambah aneh, sikut-menyikut dimulai dari kalangan atas smpai bawah, selalu ribut mengurus hal2 sepele yang sebenernya ga perlu di blow up!?!@#@!#@?!!?! ya..kira2 seperti itu gambaran republik qta ini sekarang.

Tapi mau gimana lagi?!? qta semua adalah bagian dari semua itu, yang bisa qta lakukan adalah tetap berjuang di jalan qta masing-masing, sebaik-baiknya dan berharap negara tersayang ini bisa lebih baik ke depannya..Amin.
Di tangan siapa? pemimpin yang seperti apa? yang terbaik menurut rakyat pastinya.

Bukan berarti aq kampanye..tp, aq ngedukung pemerintahan SBY, dengan kenyataan yang bisa dirasakan orang banyak, khususnya menengah kebawah..ya, programnya SBY kan.
Dengan adanya BLT, yang mungkin ga seberapa, tp bisa ngebantu masyarakat miskin. Dengan adanya pengobatan gratis untuk orang2 tak mampu, meskipun harus dengan prosedur yang rada rumit, tp jelas2 bisa dirasakan rakyat kecil. Yang penting adalah sekolah gratis, karena pendidikan sangatlah dibutuhkan untuk semua anak-anak di belahan dunia manapun. Siapa lagi yang bakal melanjutkan perjuangan negara qta kedepan kalo bukan anak-anak, pelajar, dan mahasiswa.

Aq bener-bener ngedukung program yang satu ini, karena pendidikan adalah hak setiap orang, siapapun dia dan dari kalangan apapun. ILMU, tanpa ilmu..we are nothing. Gajah matipun meninggalkan gading, maka qta manusia mati bukan hanya meninggalkan "nama baik", tapi apa yang bisa qta bagi dan lakukan untuk orang lain. Itu semua lebih penting dari yang penting and of course more than materiil.

Orang kaya bisa miskin, orang berpangkat bisa pensiun, tp orang yang berilmu dan mengamalkan ilmunya sebaik mungkin untuk orang lain..it's "the real hero". Melompatlah setinggi engkau mampu dan jangan berhenti bermimpi, karena berawal dari mimpi, maka kekuatan untuk mewujudkan mimpi itu akan tertanam di benak qta and our dream will be come true.

Everything for the best, let's make better place for you, for me, and everybody in this Republic.. GOD bless INDONESIA.

"Kau hanya harus merubah pandanganmu terhadap dunia, pendapat dan keyakinanmu untuk merubah pengalamanmu. Sulitkah?? Mungkin,, Patut dicoba?? Ya, tergantung seberapa besar kau menginginkan pikiran yang damai, lebih banyak teman dan tawa, kesehatan, kenyamanan dan cukup kelimpahan untuk tidak pernah harus bertanya 'berapa harganya?'."

Tidak ada komentar: