Sabtu, 25 Oktober 2008


why butterfly

Kupu-kupu adalah salah satu mahluk ciptaan Tuhan yang sempurna. Dengan keMaha AgunganNya, Tuhan menciptakan mahluk yang penuh warna itu dengan indah.

Begitu banyak keindahan dari kupu-kupu yang tak kasat mata qta yang kadang lebih ingin melihat keindahan dalam bentuk lain..

Metamorfosis kupu-kupu mulai dari ulat, kepompong, yang akhirnya menjadi sesuatu yang indah. Mahluk ciptaan yang sempurna yang bisa qta lihat keindahannya dimana pun ( tanpa bayar pastinya... ) meskipun hanya bisa terbang dengan perlahan dan tidak berumur panjang, tp keindahannya akan selalu melekat di hati yang melihat juga kebahagiaan karena telah menemukan sesuatu yang indah untuk dilihat, sampai-sampai bangkainyapun masih bisa menghasilkan helaian sutera yang indah.

Begitupun harapanku... ingin bisa seperti kupu-kupu yang meskipun terbangnya rendah, tapi indah dan selalu akan dikenang walaupun hanya lewat goresan.

Terima kasih mamahku, orang yang selalu mengerti aq apa adanya. Yang membantu kupu-kupu ini terbang dengan perlahan tapi pasti, dengan harapan mendekati akhir yang indah.... InsyaALLAH.

Bewara dikit neeh.....
bwat kalian yang suka baca, boleh mampir-mampir bentar ke :
rumahbacaan.multiply.com
Thanks for your attantion..

Tidak ada komentar: